Rambut Anggota dewan yang nyantrik

Didunia ini ada demikian beberapa orang yang mempunyai tampilan unik serta menarik. Tapi bagaimana jadinya bila seseorang anggota dewan yang mempunyai tampilan unik itu?

Ya, tampilan anggotan dewan yang nyentrik serta tidak umum memanglah sering jadi perhatian orang-orang. Tuntutan untuk tampak prima serta berwibawa juga jadi argumen kenapa beberapa anggota dewan yang mempunyai tampilan senantiasa jadi sorotan bahkan juga terkadang memetik kritikan tajam.

Rambut Unik anggota Dewan Rusia Valentina Petrenko. 
Salah nya ialah Valentina Petrenko, wanita berumur 62 th. ini yaitu wakil Khakassia di dewan Russia. Banyak netizen berasumsi Valentina serupa dengan penjahat di film James Bond.

Nyatanya tidak cuma warganet semua dunia yang penasaran. Media Russia sempat juga menanyakannya segera pada Valentina. " Saya telah capek menjawab pertanyaan ini, " kata Valentina " Saya miliki rambut keriting, saya cuma mengangkatnya ke atas dengan sebagian jepit rambut. Itu saja! " tuturnya.


Walau sering jadi sorotan karna tampilan serta jenis rambutnya yang nyeleneh, Valentina yaitu seseorang politisi yang mempunyai banyak prestasi. Satu diantaranya, waktu Uni Soviet roboh pada th. 1991, Valentina dipilih jadi People's Deputy Russian Soviet Federative Socialist Republic.

No comments